Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image

Software Game Pendidikan Anak

  • Kamis, 13 Desember 2012
  • sanjayatrade
  • Label: ,
  • Petualangan Divinekids 
    Game RPG petualangan Abe,Bambo,Cici melawan penyihir gelap Indra yang akan membangkitkan Iblis 1000 tahun. Cerita menarik, petempuran seru, animasi dengan bahasa Indonesia, asyik dimainkan. 


    Dadu Master SE 
    Game Pertaruhan Dadu Besar Kecil dengan jurus-jurus seperti : Scorpion Eye- mata tembus pandang dadu, Pendengaran Super, Gebrakan Dadu, dan banyak jurus lain. Bersipalah untuk tanding Final di Hongkong! 



    Kuis Kata 
    Game menebak kata yang tersembunyi. Anda pilih huruf apa yang kira-kira ada di layar. Jika tepat maka tampil, jika salah maka kesempatan berkurang. Anda bisa pakai koin tambah 1 atau 2 kesempatan. 
    Download 7Mb


    Catur Divinekids 
    Game permainan yang sering kali dikenal dengan catur jawa :3 X 3. Jika anda berhasil membuat tiga gambar segaris maka andalah pemenangnya. Bisa menurun, mendatar, atau diagonal. 
    Download 12Mb


    Berhitung Keren DK 
    Game belajar menghitung penjumlahan, pengurangan,dll. Ada sistem rapor dan kenaikan kelas. Jika anda mendapat nilai jelek ya siap-siap aja dimangsa oleh BAMBODINO yang bergigi tajam!!! Grauwww!!! 
    Download 12Mb


    Kartu Kembar DK Alpha 
    Game permainan mencari pasangan kartu yang kembar dengan suasana pagi yang santai, malam yang indah, dll. Permainan standar yang cocok untuk rileks. 

    0 komentar:

    Posting Komentar