Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image

50 Penerima Beasiswa Unggulan Ditatar

  • Sabtu, 25 Juni 2011
  • sanjayatrade
  • Label:
  • SEMARANG - Sejumlah 50 mahasiswa penerima beasiswa unggulan menerima pembekalan character building dan leadership. Kegiatan tersebut dilangsungkan Rabu dan Kamis (22-23/6) di Semarang dan diikuti peraih beasiswa dari Universitas Dian Nuswantoro (Udinus), Universitas Islam Indonesia (UII) Yogyakarta, dan Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) Purwokerto. Kemarin, kegiatan itu dibuka dengan seminar di Udinus yang menghadirkan anggota Komisi X DPR RI Theresia Ebenna Ezeria Pardede atau Tere.

    Rektor Udinus Dr Ir Edi Noersasongko MKom saat membuka acara mengatakan, beasiswa unggulan adalah program dari Kementerian Pendidikan Nasional dengan visi melahirkan insan terbaik bangsa. Tujuan utama dari program itu adalah meningkatkan kemampuan sumber daya manusia untuk mendukung pembangunan. Karena itu, pembekalan character building dan leadership bagi penerima beasiswa harus dilakukan.

    ’’Kampus kami menerima program tersebut sejak tahun 2006. Selanjutnya, setiap tahun hingga kini mahasiswa kami terus menjadi penerima beasiswa tersebut seiring dengan aktivitas kami untuk menjalin kerja sama dengan beberapa universitas dari luar negeri seperti Malaysia, Taiwan, dan Belanda,’’ katanya. (H35-37)

    Sumber :http://suaramerdeka.com

    0 komentar:

    Posting Komentar